7/11/2020 Bahagia Terasa



Hari ini hari yang menyenangkan. Oh iya terhitung 4 hari saya mematikan koneksi untuk terhubung kembali. Terhubung dengan diri dan hal-hal yang ada disekitar saya. Ternyata saya bisa menikmati hal-hal yang saya lakoni. Hal yang bergizi untuk diri seperti beribadah tepat waktu, melakukan ibadah sunnah, bisa menulis dari yang saya lihat-dengar-rasakan, serta membaca.

Bangun di subuh hari mulai membuka mata dan minum segelas air mineral. Bersuci mengambil air wudhu dan sholat. Membuka jendela. Semilir angin melalui sela-sela hingga menghampiri panca indera. Mengambil sebuah buku diperpustakaan mini hingga menyelesaikan 1 bab yang bermakna.

Setelah itu, mandi-berpakaian rapi. Menghantarkan bekal sarapan pagi untuk ayahnya mama dan membersihkan rumahnya. Pulang...... lanjut membersihkan halaman dan rumah. Sambi nyuci dan masak nasi. Pekerjaan halaman dan lantai dasar selesai, setelah itu lanjut membersihkan halaman dan ruang lantai diatasnya.

Semuanya selesai. Lanjut rehat sejenak. Lalu menari didepan cermin ditemani lagu up no more dari Twice. Keringat pun bercucuran. Bisa dibilang bukan hanya menari tapi olahraga sekalian olahrasa hingga meningkatkan hormon endorfin yang memacu bahagia.

Ternyata bahagia sederhana
Sesederhana menikmati setiap momennya

Comments

Popular Posts